Entri yang Diunggulkan

Cara Alami Agar Pria Kuat Tahan Lama Dengan Madu Kuat 6x Tahan Lama

 Puji syukur kehadirat Allah SWT yang karena anugerah dari-Nya kita dapat menyaksikan wacana ini. Sholawat dan salam semoga senantiasa te...

Sabtu, 08 April 2017

Cara Mengetahui Seorang Wanita Masih "Perawan"

 Puji syukur kehadirat Allah SWT yang karena anugerah dari-Nya kita dapat menyaksikan wacana ini. Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada junjungan besar kita, yaitu Nabi Muhammad SAW yang telah menunjukkan kepada kita jalan yang lurus berupa ajaran agama Islam yang sempurna dan menjadi anugerah serta rahmat bagi seluruh umat.
Apakah Anda pikir wanita yang Anda suka mungkin perawan? Meskipun tidak ada cara untuk secara akurat menebak ini, ada beberapa jenis perilaku atau sikap terhadap seks yang dapat membantu Anda mengetahui apakah itu adalah pertama kali baginya. Namun demikian, jika Anda ingin tahu pasti, yang terbaik adalah bahwa Anda bertanya secara langsung, hormat dan penuh kasih sayang, mungkin dia akan merasa cukup percaya diri untuk menjelaskan situasi seksual. Tapi jika Anda tidak berani mengambil langkah ini, terus membaca artikel ini tentang bagaimana untuk mengetahui apakah seorang wanita itu masih perawan.

1. Penting untuk diketahui bahwa tidak ada tanda pasti yang dapat memberitahu Anda dengan cara yang benar-benar akurat jika seorang wanita masih perawan. Apa yang akan ditunjukkan berikut ini adalah beberapa tanda-tanda yang mungkin menunjukkan bahwa seorang wanita tidak berpengalaman secara seksual, namun Anda tidak pernah tahu dengan kepastian yang mutlak apakah ini benar.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, yang terbaik adalah untuk bertanya langsung untuk mengetahui bagaimana menangani hubungan seks ketika saatnya tiba tetapi, jika Anda tidak akan berani bertanya, Anda dapat mengamati perilakunya, yang dapat memberikan beberapa petunjuk.

2. Anda dapat mengetahui apakah seorang wanita masih perawan jika dia selalu menunda kesempatan untuk berhubungan seks. Ada wanita yang lebih berani daripada yang lain tapi jika seseorang telah bercinta, kemungkinan mereka berpikir tentang berhubungan seks dengan seseorang setelah mereka bertemu dengan orang itu untuk waktu tertentu. Kita tidak bisa mengatakan berapa lama waktu yang dibutuhkan, karena ini tergantung pada masing-masing orang dan hubungan yang Anda jalani; jika Anda tidak mendapatkan perasaan itu darinya, itu mungkin karena dia tidak ingin pergi ke tempat tidur dengan Anda, setidaknya untuk saat ini.

Tetapi jika kencan Anda berjalan baik, dan Anda sudah sering bertemu dengannya namun Anda masih belum mengambil langkah ini, mungkin karena dia tidak pernah melakukan sebelumnya. Jika Anda melihat bahwa dalam situasi tertentu, dia tidak tahu bagaimana harus bertindak, dia menjadi tidak nyaman ketika Anda mulai lebih bergairah, mungkin ini adalah alasan di balik itu.

3. Tanda lain yang dapat membantu menentukan ini adalah mengamati cara dia berperilaku dengan Anda secara fisik. Ingat bahwa jika dia belum pernah disentuh, Anda mungkin mendapatkan kesan bahwa dia merasa canggung, tidak tahu di mana untuk menyentuh Anda, dll. Jadi jika Anda memeluk, membelai dan menyentuh satu sama lain dan Anda merasa bahwa dia masih tidak nyaman, mungkin karena dia masih perawan.

Tapi ini tidak 100% dapat diandalkan karena mungkin gadis itu pemalu, gugup atau tidak yakin. Mungkin ada banyak alasan, tetapi jika Anda melihat bahwa dia tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika hal-hal memanas, mungkin karena kurangnya pengalaman.

4. Jika ketika Anda berada di tempat tidur, mencium dan membelai satu sama lain, dan Anda merasa bahwa dia gelisah, gugup dan ingin berhenti mungkin untuk alasan ini. Ingatlah bahwa wanita cenderung menghabiskan waktu lebih lama pada foreplay, seperti seks yang lebih lambat, menikmati erotisme saat itu, dan sebagainya. Oleh karena itu, jika Anda bertemu seorang gadis yang gelisah dan tampaknya tidak akan menikmatinya, itu mungkin karena dia benar-benar gugup tentang apakah penetrasi akan menyakitinya atau tidak sehingga dia mungkin bahkan tidak akan memperhatikan foreplay.

Inilah sebabnya mengapa penting untuk bertanya secara langsung, karena perempuan membutuhkan foreplay sedikit lebih daripada pria untuk menikmati seks. Belaian, berbisik, ciuman bergairah, pijat erotis dan semua jenis foreplay adalah yang wanita suka, dan terutama untuk pertama kali. Oleh karena itu, pastikan untuk membuatnya santai, benar-benar merangsang dirinya dan membuat pengalaman yang sama baiknya bagi Anda berdua.

5. Anda juga dapat mengetahui apakah seorang wanita masih perawan ketika memakai kondom. Namun berhati-hatilah, karena ini bisa menjadi tanda agak menyesatkan karena tidak semua perempuan tahu cara memasang kondom dengan benar, terutama jika ia memiliki hubungan yang stabil selama dia menggunakan jenis kontrasepsi lainnya (pil, cincin vagina, dll) .

Seorang perawan, tidak diragukan lagi, tidak hanya mengalami kesulitan dalam hal tidak tahu bagaimana memakaikan kondom melainkan ia tidak akan yakin bagaimana untuk bermain dengan penis: dia tidak akan tahu bagaimana menempatkan tangannya untuk melakukan hal ini, bagaimana untuk menggenggamnya dan hal-hal lain. Jadi jika Anda melihat bahwa gadis itu sangat kikuk itu mungkin karena ini adalah pertama kali baginya.

6. Dan ketika Anda telah mencapai waktu untuk seks, Anda akan melihat apakah gadis itu masih perawan karena dia akan gugup dan dia tidak akan benar-benar tahu bagaimana harus bertindak. Ingat, kebanyakan wanita takut seks penetratif saat pertama karena mereka tidak tahu apakah itu akan menyakiti, apakah mereka akan berdarah, dll. Oleh karena itu, kemungkinan dia tidak akan benar-benar santai, tetapi sangat menyadari gerakan Anda dan bertujuan untuk mengendalikan penis Anda setiap saat.

Kemungkinan besar dia akan ingin menjadi orang yang mengontrol penetrasi awal karena dengan begitu dia tidak akan lengah. Namun, lebih baik untuk tidak melakukan hal ini dalam posisi seperti itu karena penetrasi akan lebih dalam dan karena itu adalah pertama kali baginya, mungkin akan menyakitinya.

7. Namun, jika wanita perawan dalam arti yang paling harfiah, yaitu tidak pernah dipenetrasi tetapi telah memiliki pengalaman seksual lainnya (rabaan, oral seks, dll) maka akan rumit untuk menempatkan saran dalam praktek, karena jelas dia akan aman di tempat tidur, tahu bagaimana merangsang Anda, cara bermain dan bagaimana untuk bergerak. Satu-satunya hal dimana Anda harus berhati-hati adalah ketika penetrasi terjadi, karena ini dapat menyebabkan lebih banyak kebingungan.

Jadi, yang terbaik adalah bertanya langsung sehingga Anda berdua bisa menikmati pengalaman yang luar biasa dan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan jika memang itu adalah pertama kali baginya.

Obat Herbal Asmart menyediakan M-Biopro (Miracle Of Probiotik), Supeertonik Madukuat,Hajar Jahanam, Propolis
Respon cepat Hubungi:
0888 0253 6264 (smart)call/sms
7595 EE25 (pin BBM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar