Entri yang Diunggulkan

Cara Alami Agar Pria Kuat Tahan Lama Dengan Madu Kuat 6x Tahan Lama

 Puji syukur kehadirat Allah SWT yang karena anugerah dari-Nya kita dapat menyaksikan wacana ini. Sholawat dan salam semoga senantiasa te...

Jumat, 07 April 2017

Pentingnya Meminta Maaf Pada Pasangan

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang karena anugerah dari-Nya kita dapat menyaksikan wacana ini. Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada junjungan besar kita, yaitu Nabi Muhammad SAW yang telah menunjukkan kepada kita jalan yang lurus berupa ajaran agama Islam yang sempurna dan menjadi anugerah serta rahmat bagi seluruh umat.

Ketika bicara tentang permintaan maaf, banyak orang memiliki pendapat tentang mengatakannya. Bisnis “menawarkan” permintaan maaf. Situasi “mengarahkan” untuk permintaan maaf. Selebriti dan politisi kadang-kadang “mengeluarkan” permintaan maaf. Beberapa orang “menekankan” permintaan maaf sementara yang lain “memberikan” permintaan maaf. Jika Anda memiliki pikiran bahwa Anda berutang minta maaf pada pasangan Anda, jangan menundanya. Minta maaf segera.

Apa itu Permintaan Maaf?
Permintaan maaf dalam pernikahan Anda lebih daripada mengatakan “Aku minta maaf”. Sebuah permintaan maaf merupakan upaya untuk mengakui bahwa Anda membuat kesalahan, menyakiti perasaan seseorang, melakukan sesuatu yang benar-benar bodoh, membuat keputusan yang buruk, dll. Bila Anda meminta maaf, Anda menerima tanggung jawab. Mencoba untuk membenarkan atau merasionalisasi kesalahan ini bukanlah meminta maaf.

Mengapa Orang Minta maaf
Beberapa orang meminta maaf karena mereka hanya ingin keluar dari masalah atau karena mereka ingin menyajikan gambaran kepedulian kepada orang lain. Berfokus pada kebutuhan Anda sendiri ketika Anda meminta maaf tidak benar-benar meminta maaf.

Orang lain meminta maaf karena mereka ingin melupakan masa lalu dan mulai lagi.

Banyak orang meminta maaf karena mereka benar-benar menyesal atas apa yang terjadi, ingin menerima tanggung jawab atas tindakan mereka, dan ingin menebus kesalahan. Ini adalah alasan yang baik.

Mudah-mudahan, Anda ingin meminta maaf kepada pasangan Anda karena Anda ingin membantu meringankan dan akhirnya mengakhiri luka dan rasa sakit yang Anda sebabkan, karena Anda mencintai pasangan Anda, dan karena Anda ingin melakukan apa yang Anda bisa untuk memastikan bahwa pernikahan Anda berada di pondasi yang kokoh . Ini adalah alasan yang lebih baik untuk meminta maaf.

Cara Meminta Maaf
Sebaiknya permintaan maaf antara suami dan istri harus pribadi. Ketika Anda meminta maaf kepada pasangan Anda, permintaan maaf Anda harus tulus dan ikhlas. Gunakan “Aku” di permintaan maaf dan tidak mencoba untuk menempatkan tanggung jawab atas perilaku Anda pada pasangan Anda.

Meskipun humor mungkin dapat berhasil, jangan mencoba untuk melucu selama permintaan maaf. Menjaga agar permintaan maaf Anda tetap pada tujuannya. Jangan mengoceh.

Meminta maaf dalam bentuk surat diterima, namun jika mungkin, Anda harus hadir ketika surat itu dibaca oleh pasangan Anda. Ekspresikan rasa malu, penyesalan, kesedihan, rasa bersalah, dll. Anda juga perlu menyatakan apa yang bersedia Anda lakukan untuk memperbaiki.

Anda harus menekankan tekad Anda untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi. Apa pun yang Anda putuskan untuk lakukan untuk membuat restitusi, pastikan itu bermakna dan sesuatu yang akan Anda lakukan. Jangan membuat janji yang tidak akan atau tidak bisa Anda tepati.

Akhirnya, Anda perlu meminta pengampunan. Jangan mendorong pasangan Anda untuk segera menanggapi. Pasangan Anda mungkin perlu waktu untuk merespon.

Obat Herbal Asmart menyediakan M-Biopro (Miracle Of Probiotik), Supeertonik Madukuat,Hajar Jahanam, Propolis
Respon cepat Hubungi:
0888 0253 6264 (smart)call/sms
7595 EE25 (pin BBM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar