Entri yang Diunggulkan

Cara Alami Agar Pria Kuat Tahan Lama Dengan Madu Kuat 6x Tahan Lama

 Puji syukur kehadirat Allah SWT yang karena anugerah dari-Nya kita dapat menyaksikan wacana ini. Sholawat dan salam semoga senantiasa te...

Sabtu, 08 April 2017

Disfungsi Seksual Perempuan

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang karena anugerah dari-Nya kita dapat menyaksikan wacana ini. Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada junjungan besar kita, yaitu Nabi Muhammad SAW yang telah menunjukkan kepada kita jalan yang lurus berupa ajaran agama Islam yang sempurna dan menjadi anugerah serta rahmat bagi seluruh umat.

Apa masalah seksual yang paling sering terlihat pada wanita?

Sebuah survei terbaru menemukan bahwa masalah seksual yang paling umum pada wanita adalah gangguan keinginan seksual hypoaktif (HSDD), lebih sering disebut dorongan seks atau libido rendah (33,4%), diikuti oleh kesulitan orgasme (24,1%). Nyeri selama hubungan seksual – yang terjadi pada 14,4% dari wanita – adalah satu-satunya kondisi yang menunjukkan kaitan dengan usia – itu berkurang seiring wanita semakin tua.

HSDD adalah defisiensi atau tidak adanya fantasi seksual dan keinginan untuk aktivitas seksual. Definisi ini tidak jelas karena ada perbedaan yang signifikan pada tingkat minat seksual di kalangan wanita. Menurut survei yang disebutkan di atas, 37% dari wanita berpikir tentang seks beberapa kali dalam sebulan dan hanya 33% berpikir tentang seks 2-3 kali seminggu atau lebih.

Wanita yang lebih bahagia tampaknya berpikir tentang seks lebih sering daripada wanita yang tak bahagia.

Survei menyatakan bahwa 29% dari wanita mengatakan mereka selalu mengalami orgasme saat berhubungan seks dan 40% mengatakan mereka secara fisik puas dengan pasangan mereka.

Ada variasi luas dalam fungsi seksual, dan tidak ada standar baku bahwa perempuan harus merasa bahwa mereka harus memenuhi fungsi seksualnya agar dianggap ‘normal’. Jika seorang wanita mengalami masalah seksual yang mengganggu dirinya, maka itu adalah masalah yang perlu ditangani dan dia harus didorong untuk berbicara pada dokter tentang hal itu untuk melihat bagaimana hal itu dapat ditingkatkan.

Apa penyebab penurunan gairah seksual pada wanita?

Dorongan seksual rendah dapat disebabkan oleh berbagai faktor, yang bervariasi dari satu orang ke orang berikutnya. Kelelahan, tanggung jawab sehari-hari dan peran ganda wanita, dan banyak penyebab psikologis mungkin dapat berdampak pada nafsu seksual seorang wanita. Juga diketahui bahwa kondisi kesehatan tertentu dan obat-obatan dapat mempengaruhi hasrat seksual wanita. Depresi dan gangguan kecemasan dapat mengganggu hasrat seksual, tapi begitu juga beberapa obat yang digunakan untuk mengobati kondisi ini.

Banyak antidepresan, memiliki efek samping yang berdampak negatif pada libido perempuan.
Selain itu, pil KB, penstabil mood, obat penenang dan obat lain telah terbukti menurunkan libido.

Obat Herbal Asmart menyediakan M-Biopro (Miracle Of Probiotik), Supeertonik Madukuat,Hajar Jahanam, Propolis
Respon cepat Hubungi:
0888 0253 6264 (smart)call/sms
7595 EE25 (pin BBM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar