Entri yang Diunggulkan

Cara Alami Agar Pria Kuat Tahan Lama Dengan Madu Kuat 6x Tahan Lama

 Puji syukur kehadirat Allah SWT yang karena anugerah dari-Nya kita dapat menyaksikan wacana ini. Sholawat dan salam semoga senantiasa te...

Minggu, 09 April 2017

Tips Agar Anda Tidak Ditolak Pasangan

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang karena anugerah dari-Nya kita dapat menyaksikan wacana ini. Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada junjungan besar kita, yaitu Nabi Muhammad SAW yang telah menunjukkan kepada kita jalan yang lurus berupa ajaran agama Islam yang sempurna dan menjadi anugerah serta rahmat bagi seluruh uma

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa wanita tampaknya memiliki kemampuan kuat untuk menciptakan “penghalang” yang tak tertembus yang dapat secara otomatis mereka pasang ketika mereka sedang berbicara dengan Anda? Ini mirip seperti memiliki indra keenam yang memberitahu mereka tentang seorang pria yang menunggu untuk mengajak mereka keluar atau lebih buruk … melamar mereka. Dan ternyata itu adalah kekuatan tak terlihat yang seperti kutukan.

Perempuan mengubah pikiran mereka tentang seorang pria dalam 15 detik pertama saat bertemu dengannya. Sehingga tidak memberikan Anda banyak waktu untuk membuat kesan yang baik pada calon kekasih Anda. Tapi upaya yang sangat sadar dapat membahayakan peluang Anda juga, karena wanita memiliki radar yang kuat. Bahkan sebelum Anda memasuki ruang pribadinya, Anda perlu untuk membuat kesan dari jauh, sehingga pada saat Anda benar-benar dapat berbicara dengannya, dia menyadari kehadiran Anda dan benar-benar mengantisipasi pertemuan yang menyenangkan. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan peluang Anda:

Jadilah pria sejati

Ini juga dapat digambarkan sebagai daya tarik bad boy. Unsur bahaya adalah yang terbaik jika itu adalah kombinasi yang tak tertahankan dari misteri dan ketidakpastian. Jika Anda dapat menampilkan ini, maka Anda dapat membuat dan mematahkan semua aturan dan norma-norma kencan sesuka anda. Ini adalah perasaan yang mirip dengan apa yang Neo (The Matrix) dapatkan ketika ia menyadari bahwa ia sebenarnya adalah ‘yang terpilih’. Anda menjadi penguasa situasi. Dorongan psikologis yang Anda dapatkan dari ini luar biasa. Anda menjadi seseorang yang tidak mempedulikan omong kosong dari siapa pun. Yang lain harus sesuai dengan standar Anda dan bukan sebaliknya.

Jika Anda memilikinya, tampilkan

Jika Anda memiliki fitur yang bagus, maka tampilkan. Anda tidak perlu berolahraga enam hari seminggu dan membentuk six pack untuk mendapatkan perempuan (meskipun itu bisa membantu). Tapi tetap bugar dengan jogging secara teratur dan kardio.

Perkaya penampilan Anda

Jika Anda berpikir menghabiskan beberapa menit ekstra di depan cermin akan menghasilkan keajaiban pada penampilan Anda, maka jangan langsung melakukan perawatan wajah ekstrim atau pengelupasan kulit. Hindari terlihat terlalu formal dan terawat atau Anda akan terlihat seperti boneka yang dibuat-buat. Jadi untuk terlihat gagah, hindari mencukur selama dua atau tiga hari untuk mendapatkan tekstur jerami, yang disukai wanita. Rapikan rambut dan pangkas kuku Anda, dan jaga kelembaban tangan Anda.

Lucu – Tidak norak

Wanita sangat menyukai humor yang sangat baik. Jadilah cerdas. Coba sedikit halus dengan pernyataan satu baris Anda dan hindari topik yang “menaikkan alis”. Anda juga dapat menggodanya tentang hal-hal dengan cara yang membuat dia tertarik.

Namun, Anda juga harus ingat bahwa gadis yang Anda kejar mungkin bukan untuk Anda. Dengan kata lain jika seorang gadis tidak benar-benar tertarik, tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang hal itu. Jadi jangan terpaku mendapatkan seorang gadis. Dia bukan satu-satunya gadis yang tersisa di planet ini. Tetap tenang dan ketika Anda merasa percaya diri dan terkontrol, kemungkinan Anda akan didekati oleh seseorang yang lebih baik daripada dia.

Obat Herbal Asmart menyediakan M-Biopro (Miracle Of Probiotik), Supeertonik Madukuat,Hajar Jahanam, Propolis
Respon cepat Hubungi:
0888 0253 6264 (smart)call/sms
7595 EE25 (pin BBM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar