Entri yang Diunggulkan

Cara Alami Agar Pria Kuat Tahan Lama Dengan Madu Kuat 6x Tahan Lama

 Puji syukur kehadirat Allah SWT yang karena anugerah dari-Nya kita dapat menyaksikan wacana ini. Sholawat dan salam semoga senantiasa te...

Sabtu, 08 April 2017

Resiko Mengambil Jalan Pintas

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang karena anugerah dari-Nya kita dapat menyaksikan wacana ini. Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada junjungan besar kita, yaitu Nabi Muhammad SAW yang telah menunjukkan kepada kita jalan yang lurus berupa ajaran agama Islam yang sempurna dan menjadi anugerah serta rahmat bagi seluruh umat.

Bagaimana Anda mendefinisikan seseorang yang sukses? Mungkin mereka memiliki sesuatu yang ditunjukkan sebagai hasil pekerjaan mereka – banyak uang, mobil mahal, rumah besar, dll. Hal ini mungkin terlihat seperti kesuksesan untuk Anda, tetapi Anda tidak benar-benar tahu bagaimana mereka mencapai itu. Ini bisa jadi keberuntungan atau melakukan hal-hal yang tepat untuk membuat mereka sampai ke titik itu. Sukses adalah kemampuan Anda untuk mencapai hasil yang Anda inginkan.

Jika tujuan Anda adalah untuk menjadi pemasar jaringan yang sukses dengan sejumlah uang masuk setiap bulan dan Anda tidak tahu bagaimana untuk mencapai itu, maka Anda akan mulai membuat kesalahan yang sama yang dibuat banyak orang lain.

Jangan fokus pada apa yang bagi Anda harus Anda miliki untuk menjadi sukses. Ketika Anda melakukan ini, fokus Anda akan berubah negatif ketika Anda tidak melihat hal-hal ini terjadi secepat yang Anda inginkan. Lalu Anda menemukan motivasi Anda telah berubah dan ini akan menghentikan Anda mencapai apa yang Anda inginkan.

Ubah definisi keberhasilan Anda. Ini bukan tentang hasil, tetapi kemampuan Anda untuk mencapai hasil tersebut.

Anda mungkin memiliki tujuan besar untuk bisnis Anda. Mungkin Anda ingin keluar dari pekerjaan Anda, berwisata ke luar negeri, lebih dekat dengan keluarga Anda, kebebasan waktu, dll. Tapi pertama-tama Anda harus mengembangkan kemampuan tertentu untuk mengarahkan Anda ke tujuan Anda.

Tetapkan tenggat untuk diri sendiri sepanjang jalan. Ini akan membawa Anda lebih dekat dengan tujuan Anda, dan bukan tujuan yang sulit dipahami. Sederhanakan. Apakah tujuan yang paling dekat, terkecil, paling dapat dicapai dan realistis untuk diri sendiri sekarang?

Setelah Anda mulai mengalihkan fokus Anda, hal-hal yang akan menjadi jauh lebih mudah karena tujuan tidak lagi tak terjangkau. Belajar satu keterampilan pada suatu waktu untuk membawa Anda ke sana. Apakah itu menulis posting blog, email kreatif, video, mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda …

Jadilah ahli dalam keahlian itu. Mempelajarinya, menguasainya dan kemudian menjadi hebat di langkah berikutnya.

Ini hampir akan membuat kesuksesan Anda tak terelakkan karena semuanya akan mulai mengalir secara alami. Anda sekarang memiliki kemampuan karena keterampilan Anda berkembang.

Satu hal yang lebih penting adalah untuk memastikan Anda memiliki semangat yang benar di balik tindakan Anda. Tanyakan bagaimana Anda dapat melayani orang lain. Lakukan yang terbaik untuk melayani orang lain dengan keterampilan yang telah Anda kembangkan. Berikan nilai. Terus melakukan ini dan itu akan menjadi seperti bola energi yang terus membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda.

Jika Anda memiliki semangat melayani dalam pikiran, orang akan merasakan itu. Fokus untuk melakukan hal-hal yang akan membawa hasil dengan mengembangkan kemampuan Anda dan melayani orang lain dalam prosesnya. Hal ini tidak hanya akan membawa hasil yang Anda cari, tetapi juga akan jauh lebih menyenangkan dan lebih sedikit tekanan di sepanjang jalan.

Obat Herbal Asmart menyediakan M-Biopro (Miracle Of Probiotik), Supeertonik Madukuat,Hajar Jahanam, Propolis
Respon cepat Hubungi:
0888 0253 6264 (smart)call/sms
7595 EE25 (pin BBM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar